Saturday, January 12, 2013

Prinsip Dasar Pengapian

Video tentang pengapian

Drs, Suherman, M.Pd. (FT Unimed)
Inilah model pembelajaran yaang diterapkan oleh Drs. Suherman, M.Pd di kelasnya. Berbekal dengan rencana kompetensi yang harus dicapai bagi mahasiswa, serta strategi yang telah disiapkan. Video ini menyajikan dari awal hingga akhir kegiatan pembelajaran ini. Analisis teknis biasanya menjadi alasan, demikian pula pada blog ini. Ya, karena alasan teknis video topik ini disajikan sebagian saja. Mes demikia Anda tetap perlu untuk menontonnya, karena yang sedikit ini adalah pengantar apa sih pengapian itu.
Bermateri tentang sistem pengapian pada kendaraan bermotor. Bagaimana prinsip dasar pengapian dibelajarkan oleh dosen dan peserta kuliah sehingga mereka menjadi aktif. Harapan yang ingin dicapai dalam pembelajaran ini setidaknya peserta kuliah mampu mengakses pengetahuan antar teman sebaya melalui praktik dan diskusi kelompok serta aneka sumber belajar.

Proses pembelajaran

Disajikan dalam bentuk apersepsi oleh dosen pembimbing, diskusi, membentuk kelompok kerja dan diskusi, presentasi dan diskusi lagi. Bagaimana tayangannya. Pastinya menarik ...

 
Pembimbing: Drs. Suherman, M.Pd. dari Fakultas Teknik Universitas. Negeri Medan Sumatera Utara.

No comments:

Post a Comment

Silakan memberikan komentar. Mohon maaf, apabila terlambat membalas dan setiap komentar akan melalui proses seleksi. Terima kasih atas kunjungan dan partisipasinya dalam memberi masukan.